Minggu, 06 Januari 2008

Dugaan

Teman Redaktur Galamedia mengingatkan saya, pembaca menanyakan, mengapa saya jarang menulis lagi. Memang saya sudah lama saya tidak menulis. Iseng-iseng saya membuka situs Galamedia, www.klik-galamedia.com, saya terkejut, karena bulan Desember 2007 yang berkunjung untuk melihat tulisan-tulisan saya mencapai 7.549, sedangkan pengunjung bulan November 6.222. Untuk awal bulan Januari, tanggal 8, sudah mencapai 1.892.
Angka-angka ini membuat saya percaya peringatan teman Redaktur Galamedia tersebut, dan insya Allah saya akan menyempatkan menulis, minimal sekali seminggu. Tetapi siapakah pengunjung tulisan-tulisan saya di Galamedia? Kemungkinan besar teman-teman saya sendiri, atau mahasiswanya, yang mereka tugaskan untuk membaca tulisan saya. Ini masih dugaan.

Tidak ada komentar: